Posts Subscribe to This BlogComments

Hubungi Kami

KMBM Cilegon

1 2 3 4 5

Company profile

Company profile biasanya dibuat sebagai alat marketing untuk mendapatkan klien atau terkadang  investor. Tentu akan memiliki disain yang berbeda jika company profile ditujukan untuk mendapatkan investor. Biasanya diperlukan data-data keuangan yang lebih detail jika company profile ditujukan ke investor. Ukuran company profile bisa bermacam-macam. Dari yang tipis hanya dua lembar, sampai dengan yang cukup tebal.
Namun pada intinya semua sebaiknya didisain supaya tepat sasaran, tergantung target pembacanya. Tantangannya adalah bagaimana untuk bisa menimbulkan kesan/image yang baik dan menarik tentang perusahaan Anda. Salah satu tekniknya adalah dengan memberikan penempatan gambar/desain yang menarik.

Banyak yang bisa memberikan gambar, tapi tidak banyak yang bisa membuatnya benar-benar menarik. Dibutuhkan pengalaman dan kemampuan.
Teknik lain adalah tentu saja dengan tulisan yang menarik, data-data sebagai bukti pendukung, testimoni dan masih banyak lagi.

Ideku memberikan jasa pembuatan company profile dari desain, cetak dan pengambilan foto karena kami memiliki desainer dan fotographer professional. Company profile ini akan menjadi identitas perusahaan Anda, jadi pastikan Anda memiliki desain yang menarik sekaligus menjual.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

 

Sablon Kaos

Nuansa Beda - Karya Nyata